Menu

Akan Lahir di Spanyol, Nokia 9 PureView Mau Masuk Indonesia?

0 Comment

Jakarta – Di perhelatan MWC 2019, HMD bakal merilis Nokia 9 PureView. Nah apakah ponsel ini kelak juga akan menyambangi Indonesia?

Pertanyaan itu coba ditanyakan ke Head of Marketing Indonesia for HMD Gobal Miranda Warokka. Dia belum bisa memastikan Nokia 9 PureView masuk Indonesia.

“Tunggu saja,” katanya kala ditemui di media workshop Nokia 5.1 Plus di Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Pernyataan berikutnya dari Miranda justru bak memupuskan rasa optimisme Nokia 9 PureView akan hadir di Tanah Air. Dia mengatakan tahun ini HMD Indonesia justru bakal makin fokus di pasar ponsel menengah.

Strategi itu sejatinya sudah mereka jalankan sejak pertengahan tahun lalu. Namun, langkah tersebut kian diteguhkan HMD dengan melihat kecenderungan pasar saat ini.

“Kami fokus menengah. Tidak hanya sekadar ikut tren, tapi kami melihat peluang besar dan kecocokan produk dengan masyarakat Indonesia,” ujar Miranda.

Seperti diketahui, HMD Global telah menyebar undangan peluncuran produk baru di Barcelona, Spanyol. Dalam undangan tersebut terlihat bagian belakang ponsel Nokia 9 PureView yang memiliki lima kamera. Rencananya acara peluncuran akan dihelat 24 Februari, atau sehari sebelum pembukaan MWC 2019.

Nokia 9 PureView Bakal Sambangi Indonesia?Foto: dok. HMD

(afr/krs)