Menu

Apa Begini Tampak Depan Galaxy S10+ Dilihat dari Dekat?

0 Comment

Jakarta – Kurang dari sebulan sebelum peluncuran trio Galaxy S10, muncul foto yang diklaim memperlihatkan tampak depan Galaxy S10+ dengan jelas. Penasaran seperti apa?

Samsung akan merilis tiga varian Galaxy S10, flagship terbarunya, dalam acara “Unpacked” di San Francisco, Amerika Serikat, pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang.

Galaxy S10+, atau Galaxy S10 Plus, merupakan varian tertinggi. Ada pula Galaxy S10 dan kemudian Galaxy S10 Lite yang menjadi versi paling bawah dari ketiganya.

Menjelang kemunculan trio Galaxy S10 itu sudah banyak rumor dan bocoran yang bermunculan mengenai harga dan spesifikasi ketiganya. Salah satu aspek yang menarik adalah bahwa Galaxy S10 bakal menjadi “ponsel layar bolong”.

Galaxy S10 digadang-gadang akan hadir dengan bezel makin tipis dan tanpa “poni” alias notch. Maka untuk menyiasati kebutuhan, di antaranya kamera depan, lubang pun dibuat di bagian depan ponsel.

Untuk Galaxy S10+, yang santer disebut mengusung total enam kamera, keberadaan lubang itu berada di bagian kanan atas. Jumlahnya dua, sesuai dengan kabar adanya sepasang kamera depan di ponsel dengan bentang layar 6,4 inch ini.

Sehubungan dengan itu sejauh ini sudah ada sejumlah bocoran gambar trio Galaxy S10. Tapi baru-baru ini muncul sebuah gambar di jejaring sosial China, Weibo, yang diklaim sebagai gambar tampak depan paling jelas dari Galaxy S10+.

Berikut foto yang diklaim sebagai penampakan bagian depan Galaxy S10+, yang dikutip BGR.com dari Weibo:

Foto: Weibo via BGR.com

Dari gambar itu setidaknya terlihat bahwa bezel di ponsel tersebut masih terlihat, secara khusus di bagian “dagu” alias di bawah layar.

Entah apakah foto tersebut benar-benar tampak depan Galaxy S10+. Jika ya, menurutmu bagaimana, keren nggak?

(krs/jsn)