Menu

Bos Xiaomi ‘Hajar’ Redmi Note 7

0 Comment

Jakarta – Xiaomi sempat mengklaim bahwa bodi Redmi Note 7 punya daya tahan yang sangat baik. Membuktikan itu bos Xiaomi pun menghajar ponsel tersebut.

Bukan Lei Jun, yang melakukan aksi tersebut adalah Co-Founder dan President Xiaomi Lin Bin. Dia coba memukul biji kenari menggunakan bagian belakang Redmi Note 7.

Aksi Lin Bin itu sempat diabadikan dalam video slow motion. Terlihat biji kenari dapat hancur berkeping-keping, padahal kulitnya cukup keras.


Sayangnya tidak diperlihatkan bagaimana kondisi bagian belakang Redmi Note 7. Akan lebih menarik jika Lin Bin menampilkannya sehingga menguatkan klaim Xiaomi saat peluncuran.

Tapi menurut GSM Arena, aksi Lin Bin punya misi lain. Dia ingin pamer bagaiamana kebolehan video slow motion 960 fps yang dimiliki Mi 8.

Fitur ini memang dihadirkan Xiaomi untuk ponsel-ponsel flagshipnya. Selain Mi 8 dalam waktu dekat Pocophone F1 menerima fitur serupa. Apakah fitur ini bakal tersedia di Redmi Note 7?

Rasanya sulit, mengingat prosesor yang dimilikinya tidak mendukung kemampuan tersebut. Snapdragon 660 mendukung pembuatan video slow motion pada 720p @240fps. (afr/afr)