Menu

Di Warung Pintar, Driver Grab Bisa WiFi-an Gratis Lho!

0 Comment

JakartaGrab baru saja mengumumkan kemitraan dengan startup Warung Pintar. Dari kerja sama ini, kios Warung Pintar resmi menjadi tempat tongkrongan bagi para driver Grab untuk beristirahat sembari ngopi. Bahkan mereka bisa mendapatkan fasilitas wifi gratis!

Co-Founder dan CEO Warung Pintar, Agung Bezharie menjelaskan Warung Pintar saat ini memang sudah menjadi tempat nongkrong para driver Grab. Kerja sama ini pun memperkuat agar Warung Pintar semakin nyaman. Selain wifi gratis, Warung Pintar juga menyediakan tempat pengisian daya smartphone sampai camilan super murah.

“Di Grab Hub driver Grab dapat beristirahat. Lalu kita akan lanjut distribution channel ke semua Warung, jadi Grab bisa distribute equipment mereka di situ,” kata Agung di Jakarta, Kamis (24/1/2019).



Menurut Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, keberadaan Warung Pintar ini menjadikannya sebagai Grab Shelter agar para mitranya tak mangkal sembarangan. Dengan penambahan fasilitas yang diberikan Grab seperti tempat duduk, Warung Pintar pun bisa jadi tongkrongan yang nyaman untuk driver Grab.

“Ya memang tujuan Shelter untuk membuat alternatif pangkalan, jadi memudahkan para driver untuk menemukan di mana tempatnya, karena kan ada digitalnya,” ujar Ridzki.

Untuk permulaan, Grab akan membangun 15 shelter dari tempat kios yang dimiliki Warung Pintar. Saat ini Warung Pintar telah tersebar di seluruh area Jabodetabek sebanyak 1.200 kios. Sementara di Jawa Timur sebanyak 10 kios.

Ke depan, kerja sama ini tidak hanya akan menyediakan shelter bagi para mitra Grab, namun akan diperluas seperti dalam pengembangan aplikasi baik Grab maupun Warung Pintar. (prf/krs)