Menu

Diceraikan, Begini Skenario Janda Jeff Bezos Balas Dendam

0 Comment

Jakarta – MacKenzie Bezos diceraikan suaminya yang manusia terkaya sejagat, Jeff Bezos. Mereka menegaskan akan tetap menjadi teman walau tidak menutup kemungkinan MacKenzie nanti melakukan aksi balas dendam.

Terlebih lagi, sang suami telah berpaling ke wanita lain, mantan presenter televisi bernama Lauren Sanchez. Skenario balas dendam MacKenzie adalah dengan mengacaukan Amazon dan memaksa Jeff Bezos lengser sebagai CEO.

“Perceraian dapat secara drastis menurunkan kepemilikan saham Bezos di Amazon dan membuka pintu bagi MacKenzie menjadi salah satu pemegang saham terbesarnya,” sebut Brittain Ladd, kolumnis di Forbes.

Kekayaan Bezos yang USD 137 miliar, sebagian besar berasal dari kepemilikan saham Amazon sebesar 16{9a36a2683a5c74a57159b6cec66c99108add3fe5569e8da23f0c803a1d6eaec1}. Nah, separuh di antaranya berpotensi menjadi milik MacKenzie dalam pembagian harta gono gini.

Brittain ditanya soal kemungkinan MacKenzie mengacaukan Amazon. Skenarionya, MacKenzie bisa bekerjasama dengan pesaing seperti Walmart, Google atau Microsoft untuk membeli lebih banyak saham Amazon.

Kemudian mengamankan orang dari Walmart menjadi Dewan Direksi dan mendapat akses ke internal Amazon. MacKenzie kemudian dapat mengusulkan kebijakan baru untuk menaikkan gaji karyawan Amazon sehingga profit perusahaan turun.

“Kemudian Jeff Bezos turun dari CEO Amazon karena publikasi negatif. Takkan mengejutkan dia lalu jadi kandidat Pilpres AS pada tahun 2024. Dia akan berkeliling AS untuk mendengarkan suara publik,” sebut Brittain.

Tentu saja hal tersebut hanya merupakan skenario yang sangat kecil kemungkinan akan terjadi. MacKenzie kemungkinan tak berharap Amazon jadi kacau balau. “Aku kira MacKenzie akan melakukan yang selalu dilakukannya, percaya diri dan profesional,” tulis Brittain. (fyk/rns)