Menu

Fitur Kamera Xiaomi Mi Mix 3 Turun ke Redmi Note 7

0 Comment

Jakarta – Belum lama ini, Xiaomi merilis Redmi Note 7 sebagai ponsel perdana Redmi setelah ‘pisah’ dan menjadi sub-brand. Kini, perusahaan asal China itu berencana untuk menanamkan salah satu fitur dari ponsel flagship anyar miliknya ke smartphone tersebut.

Redmi, melalui laman Weibo dari Xiaomi MIUI, memastikan bahwa Redmi Note 7 akan mendapat fitur Super Night Scene. Itu merupakan night mode pada kamera yang dimiliki oleh Mi Mix 3, sebagaimana detikINET kutip dari XDA Developers, Senin (21/1/2018).

Hadirnya fitur tersebut diklaim akan membuat Redmi Note 7 mampu menangkap gambar dengan hasil yang lebih cerah pada kondisi minim cahaya. Meski demikian, kedatangan Super Night Scene bukan menjadi hal yang mengejutkan.


Saat peluncuran ponsel ini, Redmi telah menyebut bahwa Redmi Note 7 akan mendapat fitur tersebut. Nantinya, Super Night Scene bakal hadir dengan update, alias tidak tersedia secara langsung pada smartphone itu.
Diberikannya fitur ini ke Redmi Note 7 bisa jadi akan berulang pada Redmi Note 7 Pro. Hal tersebut menjadi sangat mungkin mengingat Redmi Note Note 7 merupakan versi upgrade dari Redmi Note 7.

Sebelumnya, Xiaomi juga sudah menurunkan fitur night mode pada Mi Mix 3 ke Mi 8. Selain itu, Pocophone F1 juga sudah mendapatkannya terlebih dahulu. (mon/fyk)