Menu

Infinix Siapkan Tiga Ponsel Anyar untuk Awal 2019

0 Comment

Jakarta – Setelah terakhir merilis ponsel pada Agustus 2018, Infinix bakal merilis tiga ponsel baru di awal 2019 ini. Apa saja?

“Perkembangan smartphone yang cukup pesat di Indonesia menjadi penyemangat tersendiri bagi kami. Rehatnya kami sejak Agustus lalu membuat kami memiliki waktu tersendiri untuk memahami pangsa pasar di Indonesia, serta keinginan sebenarnya dari para pengguna,” kata Jefry Fernando Sinaga, Senior Digital Marketing Infinix Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET.

Ketiga ponsel yang akan dirilis pada awal 2019 ini, menurut Infinix, adalah permintaan para X-Fans (sebutan fans Infinix). Meski belum mengumbar banyak info soal ponsel barunya itu, mereka menyebut salah satu ponsel barunya itu punya persentase layar ke bodi sebesar 87{9a36a2683a5c74a57159b6cec66c99108add3fe5569e8da23f0c803a1d6eaec1}, layaknya kebanyakan ponsel kekinian.



Ponsel anyar itu juga dilengkapi teknologi AI selfie kamera, yang diyakini menjadi teknologi yang wajib dimiliki kamera ponsel masa kini, karena diklaim bisa mendeteksi wajah pengguna dan menghasilkan gambar terbaik. Bedanya, Infinix mempersiapkan salah satu produk terbarunya ini dengan harga terbaik di kelasnya.

“Aktivitas pengguna sehari-hari hampir dihabiskan dengan smartphone, layar yang lebih luas tanpa memperbesar ukuran smartphone menjadi keutamaan produk ini untuk membuat pengguna merasakan pengalaman yang imersif yang lengkap dan akses yang lebih mudah,” simpul Jefry. (asj/asj)