Menu

Kemunculan Perdana Orang Terkaya Dunia Usai Umumkan Cerai

0 Comment

Los Angeles – Jeff Bezos muncul ke publik untuk pertama kalinya usai mengumumkan akan cerai dengan sang istri, MacKenzie. Sang pendiri dan CEO Amazon ini tampil sendirian dalam acara penghargaan Living Legends of Aviation Awards yang berlangsung di kota Los Angeles.

Dikutip detikINET dari Fox News, Bezos termasuk salah satu sosok yang menerima penghargaan dalam event dunia penerbangan tersebut. Tampak di jarinya, sudah tidak ada lagi cincin pernikahan yang dulu selalu dipakainya.

Bezos mendapat penghargaan Jeff Bezos Freedoms Wings Award. Ia dianggap berjasa dengan mendirikan Blue Origin, perusahaan yang saat ini sedang merintis penerbangan wisata ke luar angkasa.

Kehadiran Bezos diabadikan dalam beberapa foto yang beredar di media sosial. Hadir pula dalam event itu aktor kawakan, John Travolta, yang memang juga senang dengan dunia penerbangan.

Bezos digosipkan tak lama lagi akan memperkenalkan pacar barunya, Lauren Sanchez. Beberapa media meyakini Bezos dan Sanchez bakal tampil berdua di ajang Oscar 2019 pada bulan Februari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bezos dan MacKenzie memutuskan berpisah setelah 25 tahun menikah. “Kami merasa luar biasa beruntung menemukan satu sama lain dan bersyukur untuk setiap tahun kami menikah. Jikalaupun kami tahu akan berpisah setelah 25 tahun, kami tetap akan melakukannya lagi,” sebut mereka.

Bezos diberitakan terpikat wanita lain, yaitu Sanchez yang adalah mantan presenter televisi. Perceraian itu membuat Bezos berpotensi kehilangan gelar sebagai orang terkaya dunia, di mana hartanya yang di kisaran US 137 triliun harus dibagi dengan sang mantan istri.

(fyk/krs)