Menu

Motorola Umbar Bocoran 4 Ponsel Moto G7

0 Comment

Jakarta – Seri Moto G7 segera dirilis. Jelang peluncurannya, informasi mengenai ponsel anyar Motorola ini terungkap lewat dokumen pengajuan Federal Communications Commission (FCC), dan website Motorola tak sengaja membocorkannya.

Hampir seluruh detail mengenai seri G7 bocor ke publik lewat website Motorola Brasil. Website tersebut mengungkap tak hanya foto G7, tetapi juga spesifikasi lengkap.

Saat ini, halaman tersebut sudah dihapus Motorola. Namun Cnet sempat mengabadikan screenshot halaman tersebut sehingga informasinya menyebar.

Seperti dikutip dari Cnet, Jumat (25/1/2019), halaman tersebut memuat informasi adanya empat varian G7, yakni G7, G7 Play, G7 Power dan G7 Plus.

Keempatnya punya bezel yang tipis, display dengan notch, headphone jack dan menggunakan sistem operasi Android Pie.

Baik G7, G7 Play dan G7 Power, dibekali prosesor Snapdragon 632, sementara G7 Plus akan dibekali otak Snapdragon 636.

Motorola Umbar Bocoran 4 Ponsel Moto G7 Detail mengenai Moto G7 yang sempat di-screenshot Cnet.

Dari keempat ponsel ini, G7 Plus punya spesifikasi kamera paling tinggi, yakni kamera depan 12 megapixel dan dua kamera belakang masing-masing 16 megapixel dan 5 megapixel.

G7 Power, sesuai namanya, merupakan seri G7 yang powernya paling menonjol, karena dibekali baterai 5.000 mAh. Sementar yang lainnya, didukung baterai 3.000 mAh.

Sebagai informasi, seri Moto G7 dinantikan sebagai penerus salah satu ponsel murah terbaik saat ini, Moto G6. Sejumlah reviewer menyebut Moto G6 yang dibanderol USD 250 sebagai perangkat yang punya tampilan dan ‘rasa’ ponsel yang harganya dua kali lipatnya.

Sejauh ini, belum ada informasi soal harga dan ketersediaan seri Moto G7. Bagi yang menantikan, masih harus bersabar hingga empat ponsel ini dirilis pada 7 Februari 2019.

(rns/krs)