Menu

Pekan Ini Xiaomi Umumkan Redmi Note 7 Versi 128GB?

0 Comment

Jakarta – Direktur Produk Xiaomi Wang Teng Thomas berjanji memberi kabar gembira soal Redmi Note 7 pekan ini. Ia diduga akan mengumumkan Redmi Note 7 versi 128GB.

Pernyataan tersebut ia lontarkan lewat akun Weibo-nya. Belum diketahui apa yang akan menjadi kabar gembira tersebut, tapi indikasinya mengarah pada pengumuman adanya varian baru Redmi Note 7.


Seperti dikutip detikINET dari BGR.com, Selasa (29/1/2019), CEO Xiaomi Lin Bin langsung mengadakan polling untuk mengetahui varian Redmi Note 7 apa yang akan populer di kalangan pengguna, tak lama setelah ponsel itu diluncurkan.

Polling itu bukan cuma menyertakan Redmi Note 7 dengan RAM dan kapasitas penyimpanan yang sudah ada, melainkan juga sejumlah versi yang belum rilis seperti kombinasi RAM/ROM 4GB+128GB dan 6GB+128GB. Diduga bahwa salah satunya akan segera resmi diumumkan.

“Menariknya, model dengan RAM 6GB dan storage 128GB mendapatkan hasil voting tertinggi. Yang paling popular kedua dan ketiga secara berurutan adalah varian RAM/ROM 6GB+64GB dan 4GB+128GB,” sebut BGR.com.

Dugaan bahwa Xiaomi akan segera meluncurkan Redmi Note 7 versi 128GB semakin kuat jika merujuk pada fakta bahwa sekitar satu pekan lalu, Redmi Note 7 dengan RAM 4GB dan storage 128GB juga sudah mengantongi sertifikat dari lembaga sertifikasi China TENAA.

(krs/fyk)