Menu

Realme 3 Masuk Indonesia 12 Maret

0 Comment

Konfirmasi ini dijelaskan Realme dalam keterangan yang diterima SBOBET, Selasa (5/3/2019). Realme 3 adalah penerus dari Realme 2 yang sebelumnya diplot menjadi ponsel dengan harga terjangkau untuk anak muda.

Indonesia sendiri adalah negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan Realme 3 versi Global. Spesifikasinya adalah prosesor MediaTek Helio P60 dan baterai berkapasitas 4.230 mAh. Layar 6,2 inch-nya dilengkapi notch waterdrop, dengan resolusi 1520 x 720 pixel yang dilindungi dengan Gorilla Glass 3.

“Kami akan membawa versi global realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 ke Indonesia. Dipasangkan dengan ColorOS versi terbaru di realme 3 yang merupakan sistem operasi sederhana dan ringan, smartphone ini memberikan keseimbangan performa antara software dan hardware serta gaya sekaligus harga yang terbaik di segmennya,” ujar Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Kamera ganda ditempatkan di bagian belakang ponsel ini. Kamera utama punya ukuran 13 MP dengan aperture f/1,8. Kamera kedua berukuran 2 MP dengan depth sensing.

Realme menyertakan aplikasi Chroma Boost dan Nightscape. Chroma Boost meningkatkan rentang dinamis, warna dan mengurangi noise. Sementara Nightscape lebih membantu memotret malam.

Untuk kebutuhan selfie pengguna, Realme 3 membawa kamera depan berukuran 13 MP. Kamera tersebut diberikan dukungan AI Facial Unlock untuk membuka ponsel selain memakai sidik jari yang berada di belakang bodi.